Thursday, April 23, 2009


SENEN

a.k.a MONDAY MARKET


hayoooo..pada tau semua gag ini apaan???

yaiyalah...

gag semua nya tau...

hihhiii..

kalian tau gag pasar senen itu apa?

itu pasar yang jual2an barang2 second gtu loh...

ribet juga yahh... bisnis to bisnis..

hehehhee..

katanya c barang2 nya banyak dari luar semua dan barang kapal gtu...

bagus juga c...


barang2 yang ada disini sich sebenernya bagus2 tapi barangnya bekas,,

dan belum tentu smw nya jelek...

banyak juga barang bagusnya tapi lo musti xtra teliti buat milih milih baju ini...

karena nyari yang bagus itu susah bnget..

harganya murah bget klo kita mpe beli baju disini..

gag menghabiskan duit mpe ratusan..cuman puluhan kok...

kbanyakan sih gay VINTAGE semua...

tapi yah masih tetep in juga klo kalian bisa memadukan baju2nya...


klo sehabis kalian beli aku harap sich d cuci pake air hangt klo perlu laundry aja..

takutnya kan barang2 itu masih kotor bget...


pengalaman : aku pernah belanja disini...

pertama kalinya aku belanja ama temen aku namanya bunga , devi dan eci...

dya yang ngenalin aku kesni..

waktu itu aku juga pernah blanja ama mama aku..

tapi aku langsung dimarahin juga karena beli baju bekas atau second gtu...


nahhhhh...

puncaknya aku beli baju ama sahabat2 aku yang cantikk..

debbi , elisabeth oneng , nia , stepahi...

dan dewi ( gag cantik ahhh) hiihi..

aku belanja ama mereka kesni..

kebetulan wktu itu aku pernah kenal 1 toko wktu aku ama mama aku ke sini..

lumayan bagus2 juga c bajunya..

tapi ak gag terlalu bnyak beli...

hehe..

pemborosan dan lagian aku juga mikir2..

klo sesuai selera yah beli..

klo gag yah tinggalin...


temen2 aku juga pada kalap smw liat barang itu..

khususnya oneng , nia..

hahahahaa..

ketagihan.

tapi jarang bget kita pada mian kesini lagi..

cmn 2 kali wktu itu rame2...

hiihii...



klo kalian mau coba jgn lupa xtra hati2 yah..

dsana juga banyak copet lo...

bawa uang seperlunya aja...

pilih2 lagi kali aja aa arang yang lucu tapi cacat...

kalo udah d beli cepet2 laundry atau cuci pake air hangat..

klo bisa harganya di tawar lagi..

hihiiiii..

cos murah..

super duper ampe muntah..

dadaddaahhh...



No comments: