Thursday, April 2, 2009

BFF ..... ******** artinya APA ???


shit shit...


gag ngerti apa yang harus diartikan...

gag ngerti bagaimana jadi orang yang baik..

gag ngerti sesuatu tntang apa itu persahabatan...

gaga ngerti , why??

knapa musti ada sahabat di dunia ini ??


ak senang karna dya berbagi dengan ku..

aku senag karna dya slalu ada untukku..

tapi aku gag senang ketika da seseorang yang mengambilnya dari ku dan dya menjadikannya sahabat baru baginya..

apa artinya itu ???

heh???


ap arti sahabat yang sebenernya??

ap harus selalu aku yang ngertiin orang lain , tapi dya gag pernah ngertiin aku???

apa itu namanya sahabat??

skarang aku uda berbeda kota ama dya , tapi masih tetap berhubungan tiap hari n dya memuli masalahnya ketika aku gag ada..

knapa??

knapa??

sebel gag c??

sebel gag klo seseorang itu memanggil namanya sama denag apa yng sering kupanggil untuk menyebutnya???

adil..???


kesel..

sebel..'sedih..


bete karna orang itu ada dsamping dya setiap saat n bukan aku...

bukan aku..


tapi aku tau dya selalu menuruti apa yang ku inginkan..

tetep aja kesel...


apa sih sahabat itu??

gag ngerti????

12 comments:

Mulan said...

sabar ysa say...gwjuga pernah ngrasain tuh mank ga enak tapi yah inilah dunia n realitanya, makin lama makin keilangan arti sahabat..
*psst des jangan lupa komentar di imaginarywing.blogspot.com ya...(mulan)

Syl-via said...

ya ampyun DES... jgn kangen gitu dunk, ma g???????hwahahahaah g msh sekelas ma u kok..heheh
jgn lupa kunjungi blog g ttg HP loh
di lightdawnblue.blogspot.com
H.O.T Phones Hut

Deska Rinanti Hayyatun Nuffus said...

@ mulan : iyasyg...tau nih ya gw rsalagi sebel..
gw jauh ama sahabat gw..
tapi bgini nih yang bikin gw emosi..
hahahhaha

@ silvi :
oke bos...najis

rach' said...

hadu, deska sayang... sabar ya. ak tau ko rasanya , krn pnh ngalamin jg. tp gpp. km kan baik, pasti Tuhan akan kasih km sahabt yg jauh lebih baik lg dr dia. kan ad ak jg . hee

BFF dear !!
=)

Deska Rinanti Hayyatun Nuffus said...

rachel syg... mksih bget yah..
tapi dya shbt yang pling gag bisa aku lupain...
huuhuu...
hiihiii..
aku am dya itu udh sering bget berantem krna msing2 jealous...gtcuuu..

iya syg..
mksh bnyak ya..

lovelove..
BFF dear ;)

ayuu said...

hehe.. deska jangan sedih, kan ada ayuu.. gapapa percaya sama gw nanti juga sahabatmu akan mencarimu lg.. nikmati saja hidup mu sekarang bermain di kelas dengan ayu dan yang laiinya.. heheh sabar ya.. biar ga sedih main dong ke blog ayuu di situ ada yang lucu lho.. si preston, hihi preston lagi nunggu di komen in sm deska.. semangat !! =D

Miss Is said...

Sahabat itu...

...

...

Apa ya???

Aq juga ngga tau

Mulan said...

deska..mungkin artinya buat tiap orang beda ya haha semoga kita semua bisa punya bff yang berarti

-tHa- said...

sbR dEskA..
kLo eMg sHbt dY pAsti ga bkaL Lpa sM Lo eVen ga tgL 1 kOta atO dy nEmu'in tMn bRu d'sNa..
hEhe..
btW tHx y kOmen ny..

vania said...

saiankkk
sabar yhaaa..
biarpun aq ga slalu ada untukmu..
tp kan yg penting kita saling sayang hahahaha..
yg penting hatinya,, tp sikapny jg penting sih hihihi..

BFF olweysss~

.isabella. said...

sahabat itu kan jauh di mata dekat di hati. Should be..! =)

Lam kenal..
sumbang komen yah di akuisabel.blogspot.com
maaci

devi apriliani said...

hi des...
sahabat kan gk cm dy aja.. gw siap koq hd sahabatmu.. hehe...
go girl...