Monday, March 30, 2009




AWAAAAASSSSSSSSSSSSSS.... polisiiiiiiiiii...!!!!




guys....




pada takut gag sih ama polisi??


pernah ngerasain gag rasanya ditangkap oleh polisi???


takut..deg-degan..stresss..frustasi..bunuh diri ( lebay )...




waktu malam minggu kemaren aku ditangkap polisi karena ngelanggar lampu merah pas di bunderan senayan setelah aku nonton...


sumpah rasanya aku mau mati aj...


seremm bget di stopin ama polisinya n trus ditanya2 seolah-olah aku adalah penjahat super dengan tindak kriminal yang paling besar di seantero jagat raya...


ahhahahahahaha...


shit shit...itu salah sekali...


kenyataannya aku adala cewek abik yang imut lucu n menarik..


hiihiii...






kalau seandainya kalian sama kayak aku, rasanya gimana ya??




selain malam minggu kemaren aku juga pernah di tangkap jam 4 pagi sama temen aku namanya devi n pas banget nih ya aku ditangkepnya di depan komplek rumah aku sendiri gara-gara belok ke kiri lagsung aja , seharusnya nunggu lampu merahnya jadi hijau dulu..


huh..mang polisi tuh kadang nyebelin dan kadang enggak ya..


nyebelin banget pas kita ketimpa sial begini nih...


gag nyebeliin kalo mereka gag ngpa2in kita malahan menjaga negara kita.. ( ciehhh...polisi )..


hmm..


tapi tetep aja yah aku sebel....


huuhuuuuhhhuuuu...






kalian juga sebel gag ??!!


8 comments:

Valensia said...

hahahaha..
kalo baca critanya deska bukannya ikutan sebel malah ketawa2..
hahahaha..
lucu des..
peristiwa yang memorable bgt tu yah..
laen kali jgn hobi ditangkep polisi lagi ya..
haha!!
join my blog @ valensia-vivace.blogspot.com
jgn lupa kasi komen yang buanyak ya deska..
muah!

gurita said...

hahaha....si isai ditangkep polisi....harusnya lu bilang sai....gw anaknya isai...takut pasti tuh polisi.....hheeeee

bedtimestory said...

sebel bener des...menyebalkan apalagi polisi Indonesia yang gendut..arghhh...

Deska Rinanti Hayyatun Nuffus said...

hhahahaa...
@ gurita : bagus lo ye.... nama bapak gw di bawa2..suhu gw itu..

@ bedtimestory : iya emang..seolah2 makan duit rakyat..jahhh.. ** sok adil

gurita said...

tetep isai paling jago...gak ada mati nya pokoknya mah....hahahaha...

jgn lupa ngomenin blog gw nyet....

Deska Rinanti Hayyatun Nuffus said...

iye gw cmmnt trussss...hahahahha..
tai lo agung....

agung is number 2 setelah bapak gw..hahahahhaha

gurita said...

membungkuk lebih dalem lah buat isai mah...
updatenya di tungu des...

Deska Rinanti Hayyatun Nuffus said...

tai lo agung..hahhahhaha....
update lo juga gw tunggu...